Last Promise.

Here’s my last promise to you.

I hope you can trust me for the last time.

Because its not only a promise for you, it is my promise to God.

I promise that after you, I’ll be good.

I promise there won’t be another you.

I promise I’ll do everything more carefully.

I promise I’ll love only the right person with a good attention, in the right time if true love does exist.

But if its not, nor maybe if I’m not that luck, I promise to live my life alone, good and holy for my daughter.

So bae, its oke now,

for us to letting go.

He promised me to strengthen my very weakest day.

He promised me to lift me up when i stumbling away your path.

He promised me to make a crowds when i screaming your name so you don’t even notice.

You don’t have to worry. I won’t devalued myself again after you.

Thank you for your part.

The sweetest romance I’ve ever had.

Merry Christmas my bae.

I Love you more than you know.

Advertisements
Posted in Diary | Tagged , , , , , , , , | Leave a comment

Protected: A clear cut.

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Posted in Diary | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Berhenti.

Karena mencintaimu begitu nenyakitkan.

Dan mencintaiku begitu melelahkan.

Bukan cintanya yang salah.

Tapi waktu dan keadaan.

Akhirnya disini kita berhenti.

Memupus cinta yang selalu kita ucapkan, tiap malam-malam dingin, tiap pagi-pagi menjelang.

Selamat bahagia, lelaki kesayangan.

Aku tak kan menggelayut lagi di kakimu ketika kau putuskan pergi.

Aku tak kan bebani lagi harimu dengan hati yang sulit diyakinkan.

Betapa pun hampanya aku tanpa dekapmu.

Posted in Diary | Tagged , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Protected: Something to remind me of you

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Posted in Diary | Tagged , , , , ,

Jadi perempuan itu susah.

Jadi perempuan itu susah!

Harus mikirin segalanya, harus pintar2 jaga rumah tangga, jaga anak, jaga suami, belum lagi jaga diri sendiri.

Harus kuat iman ngadepin diskon, sampe tahan mental sakit hati. Iya, sakit hati,, ya sama suami, sama anak, sama mertua, sama tukang sayur, sama binatang peliharaan yang pipis sembarangan πŸ˜…

Tapi yang jelas, jadi perempuan itu harusnya bisa mandiri ya, jangan bergantung doang sama lelaki, harus bisa speak up, harus bisa stand up, dan punya nyali untuk bertahan hidup sendiri.

Karena lelaki, tidak akan bisa kamu prediksi.

Sekarang maunya ini, besok maunya itu.

Sekarang jatuh cinta sama yang penuh bulu, besok jatuh cinta sama yang hobi waxing.

Sekarang jatuh cinta sama yang rambut kribo, besok jatuh cinta sama yang rambut lurus.

Sekarang jatuh cinta sama yang sawo matang, besok jatuh cinta sama yang putih.

Sekarang jatuh cinta sama yang mirip artis korea, besok cintanya pindah ke peranakan sunda.

well, entah cintanya, atau cuma sekedar alat bercintanya.. lagi2, cuma merekalah yang tahu.

Kita, perempuan, hanya bisa ngira-ngira, sambil berharap yang pertama. Tapi lagi-lagi, jadi perempuan itu susah, mudah terbuai sama kata-kata, gelap mata, tuli telinga.

Uda jelas-jelas liat sosmed suami ada komen berbalas komen ga penting sama perempuan lain, disuapin A sambil dibelai2 dikit uda langsung lega.

Uda jelas-jelas liat hp suami ada chat sekedar nanya kabar sama temen sekolah dulu, chat personal, bukan chat di grup, disuapin B sambil dikasih uang belanja, uda langsung distract.

Padahal, sebagian besar perselingkuhan itu berawal dari yang sopan-sopan loh, dari yang kecil-kecil, sekedar tanya kabar, atau minta tolong benerin hp macam suaminya ngkoh2 roxy; dari tukeran senjata di game online, atau cuma pinjem pulpen.

Karena katanya sihhh, mereka cuma cari nyaman.

Siapa tau kannn, kalo pulpenny aja uda nyaman, apalagi pemiliknya kalo dibawa ngamarπŸ˜… #miris

Nyaman ya. Dulu pas ngajak istri nikah, ngerasanya uda nyaman ya padahal. Ternyata nyaman itu seperti langit ya, banyak juga lapisannya.

Diatas nyaman yang dulu, ternyata masih ada lagi yang lebih nyaman. Gitu aja terus sampe pasukan langit turun ke bumi bangun jakarta.

Kirain suami selingkuh cuma gara-gara istrinya setelah diliat2 gak kece-kece amat, hampir aja keluar statement: makanya kalo cari istri yang cantik sedikit lah, yang equal paling gak parasnya sama suami.

Tapi ternyata gak gitu ya, karena cantik kan relatif, dan lagi-lagi,, cantik juga banyak lapisannya kayak langit!

Kalo sekarang suami selingkuh sama perempuan yang kecantikannya sedikit diatas istri, jangan salah, tahun depan dia bisa cari selingkuhan baru yang kecantikannya diatas selingkuhannya lagi. Gitu aja terus ampe sipilis. Diatas langit, masih ada langit toh!

Jadi apa intinya sihh.. gatau! yang jelas, jadi perempuan itu susah, otak sama hati sering gak sinkron;

dan pria baik-baik itu sudah langka, karena pada dasarnya semua lelaki itu sama, gak akan pernah puas biarpun udah dibuat lemas.

 

Cheers!πŸ₯‚

 

Posted in Diary, Insight | Tagged , , , , , , , , , , | Leave a comment

Oh darling, get real!

How could you expect someone who cheat with you to be loyal to you? Oh darling, get real..πŸ˜…πŸ˜…images (4)

Posted in Diary, Insight | Tagged , , , , , | Leave a comment

No longer

Image | Posted on by | Tagged , , , , , , , | Leave a comment